Kamis, 28 Desember 2023

Jasa Perawatan dan Jasa Pemeliharaan Bangunan Gresik oleh Tenaga Profesional 0813-7579-1139 | 0812-3266-6127 Maju Berkarya Mulia

Kami CV. Maju Berkarya Mulia melakukan banyak sekali melakukan jasa perawatan gedung dan bangunan di Gresik mulai penggantian logo PLTU Gresik, pembersihan silo, bongkar pasang cincin silo dan pembersihan cladding. Sehingga apabila Anda juga memiliki masalah pada keadaan gedung dan bangunan yang berada di Gresik kami siap membantu mengatasi masalah tersebut. Perusahaan kami bergerak melayani:
1. Jasa Pembersihan Kaca Gedung (juga menerima bongkar pasang)
2. Jasa Pembersihan ACP (juga menerima bongkar pasang)
3. Jasa Pembersihan Membran dan Kanopi
4. Jasa Pembersihan Silo
5. Jasa Pembersihan Cladding
6. Jasa Pengecatan (juga terima waterproofing)
7. Jasa Pembersihan Logo  (juga menerima bongkar pasang) dll

Gedung dan bangunan merupakan aset perusahaan yang begitu tampak keberadaannya sehingga perlunya dilakukan perawatan yang rutin agar keindahan dan kebersihan tetap terjaga. Dampak yang akan terjadi apabila gedung / bangunan tidak terjaga menyebabkan sarang penyakit terlebih jika gedung tersebut digunakan untuk proses produksi yang harus memperhatikan kebersihan. Tak kalah pentingnya adalah tetap menjaga fungsi bagian gedung tetap layak digunakan.

Bagaimana cara perwatan gedung yang baik kita perlu mengetahu cara menentukan hal yang perlu dilakukan perawatan. Berikut adalah jenis yang perlu dilakukan perawatan pada gedung atau bangunan :

1. Pembersihan Gedung
Jika gedung atau bangunan tampak kotor segera dilakukan pembersihan gedung baik dalam maupun luar bangunan untuk membantu menjaga tampilan. Hal ini meliputi pembersihan lantai, dinding, kanopi, membran, plafon, jendela dan pintu. Jika tidak memungkinkan dibersihkan akibat terjadi kerusakan sebaiknya segera diganti atau diperbaiki agar kerusakan tidak semakin parah.

2. Perawatan Dinding Gedung
Disini selain melakukan perawatan pada tiap bagian dalam gedung yang ingin kami sampaikan adalah pentingnya perawatan dinding gedung yang mana dinding merupakan elemen terpenting untuk menentukan kualitas dan tampilan gedung. Biasanya akan dilakukan perbaikan pada dinding yang rusak terlebih dahulu setelah itu dilakukan pengecatan jika warna pada bangunan sudah sangat lama dan cenderung pudar.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

0813-7579-1139 Jasa Perawatan Kaca Gedung Bertingkat 0812-3266-6127

  Apa yang dimaksud Perawatan Kaca ? Perawatan kaca adalah upaya yang dilakukan agar kaca terlihat bersih dan berfungsi sebagai penyinara...