Jumat, 29 Desember 2023

Jasa Pembersihan dan Jasa Perawatan Silo oleh CV. Maju Berkarya Mulia |0813-7579-1139 | 0812-3266-6127

 

Apa Itu Silo

Silo merupakan struktur yang digunakan untuk menyimpan bahan curah (bulk materials). Pada umumnya kegunaan silo biasanya pada bidang pertanian sebagai penyimpan biji-bijian hasil pertanian dan pakan ternak namun banyak juga yang memanfaatkan silo di luar bidang pertanian  seperti menyimpan semen, batubara, potongan kayu dan serbuk gergaji. Silo biasanya terbuat dari beton, logam atau bahan lain yang kuat dan tahan lama.

                                                        jasa perawatan silo

jasa perawatatan silo

Mengapa Silo Perlu Dilakukan Perawatan

Beberapa silo dengan segala kegunaan bagi tiap perusahaan yang berbeda kebanyakan terbuat dari material baja ringan yang bergelombang. Baja ringan memiliki banyak keunggulan antara lain pemasangan yang mudah, cepat, ringan, tahan karat dan rayap. Alih-alih memiliki daya tahan terhadap karat ternyata reaksi kimia yang dihasilkan antara logam-logam dengan zat-zat di lingkungan (larutan asam, cuaca, air semen ) akan menyebabkan korosi atau pengkaratan sehingga perlu dilakukan perawatan silo agar korosi tidak semakin parah dan menyebabkan keropos.

Mengapa Memilih Jasa Perawatan Silo Kami

Selain terpercaya kami juga berpengalaman dalam melayani jasa pembersihan beberapa silo, akhir-akhir ini kami melayani silo dari perusahaan  pakan ternak PT. Malindo Feedmill Tbk. yang mempercayakan kepada kami beberapa silo baik di Gresik, Makassar danpada penghujung tahun 2023 ini kami juga melakukan perawatan di pabrik yang berada di Lampung. Besar harapan kami agar tetap menjalin kerjasama dengan beberapa klien untuk kedepan dengan mutu yang semakin baik.

Profil CV. Maju Berkarya Mulia

Kami CV. Maju Berkarya Mulia melakukan banyak sekali melakukan jasa perawatan gedung dan bangunan di hampir seluruh wilayah Indonesia. Sehingga apabila Anda juga memiliki masalah pada keadaan silo, gedung dan bangunan yang berada di Indonesia kami siap membantu mengatasi masalah tersebut. Selain berpengalaman kami juga memiliki tenaga  profesional yang memiliki pengalaman. Perusahaan kami bergerak melayani:
1. Jasa Pembersihan Kaca Gedung (juga menerima bongkar pasang)
2. Jasa Pembersihan ACP (juga menerima bongkar pasang)
3. Jasa Pembersihan Membran dan Kanopi
4. Jasa Pembersihan Silo
5. Jasa Pembersihan Cladding
6. Jasa Pengecatan (juga menerima waterproofing)
7. Jasa Pembersihan Logo  (juga menerima bongkar pasang) dll

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

0813-7579-1139 Jasa Perawatan Kaca Gedung Bertingkat 0812-3266-6127

  Apa yang dimaksud Perawatan Kaca ? Perawatan kaca adalah upaya yang dilakukan agar kaca terlihat bersih dan berfungsi sebagai penyinara...